Tuhan yang memelihara kedua tempat terbit matahari dan tuhan yang memelihara kedua tempat terbenamnya. (Ar-rahman :17)



Sabtu, 24 Maret 2012

Ketika....

Yaa...padahal selama ini aku sedikit cuek dengannya...
Terkadang aku ngga memperhatikannya..
Terkadang aku ingin membanty apa yg sedang dikerjakannnya...terlebig lagi dengan laporan laporan sekolah yg hrs dikerjakannya....

Usianya sudah lanjut untuk memikirkan semua ini...

Terlebih lagi dengan entengnya ketika tanpa kekhawatiran aku berkata ingin makan apa....

Ketika aku malas mengantarnya k sekolah...

Ketika aku ngga mau mkn srapan yg selalu dibuatnya...

Ketika aku malas memijat kakinya...

Ketika aku ngga mau mencuci dan menyetriks bajunya....

Ketika aku tdk mau berbicara padanya....

Ketika aku menyesali kehadiran dia....

Bahkan ketika aku ingin pergi meninggalkannya.....

Disaat ada sosok lain yg tergantikan posisinya....

Saat ini aky belum merasakan bgaimana ketika aku mrlahirkan....

Tapi sungguh saat ini aky sangat merasa menyayanginya....ngga ada yg lebig penting dibandingkan dia disini....

Mama ku tersayang....
Maafkan akuu yang bln bisa mmbhagiakan mu...

Akan kulakukan apapun untukmu...

Ill give everything to u... because of y my life is bright...

God....take care my mom... to give her healthness...to give her gift.... to give her mercy....

I love u mom


Tidak ada komentar:

Posting Komentar