Tuhan yang memelihara kedua tempat terbit matahari dan tuhan yang memelihara kedua tempat terbenamnya. (Ar-rahman :17)



Selasa, 19 Juni 2012

let it flow


U n Me... @here
Akhirnya hari ini diposting juga tentang hari yang aku nanti dari dulu sejak aku kecil...hari ketika orang-orang yang aku sayangi menangis, ketika aku menjadi pusat perhatian semua orang, hari ketika air mataku tak lagi mengalir ketika orang tuaku menyerahkanku pada seorang adam yang hanya membawa seperangkat alat sholat dan beberapa gram emas, adamku... yang selama ini aku cari dan aku pertanyakan keberadaannya, yang menjadi penyeimbang dalam kehidupanku skarang dan seterusnya, terima kasih untuk kedua orang yang paling aku sayangi yang telah menghadirkan dia untukku, yang aku tahu pengertian yang aku rasakan
“ Cinta yang tumbuh karena iman, amal sholeh, dan akhlaq yang mulia, akan senantiasa bersemi. Tidak akan lekang karena sinar matahari, dan tidak pula luntur karena hujan, dan tidak akan putus walaupun ajal telah menjemput “
‘ (hehe.. so suit juga yaa si aku).
Mungkin ini indahnya ta’aruf, jadi ngerasa pacaran sesudah nikah, ya emang bener dalam islam ngga ada yang namanya pacaran sebelum nikah,  kita dikenalkan oleh kedua orang tua, walopun sempt terjadi rintangan dan hambatan.. yaa...alhamdulillah kalo jodoh mah ngga kemana..

 nie..foto prawedding, waktu prewd ini fotonya dirumah.. waktu aku jadi susternya mayang di rumah sakit hhe.. super riweh deh sumpah... ini ngga mandi lho (curcol), pulang kerumah cuma buat foto ajah, trus sorenya langsung ke mayang lagi... fyuuh mantep nii perjuangan foto prewed :D

Komunikasi aku dan suamiku sebelum nikah sangat terbatas sekali, ngga seperti sekarang setelah menikah, aku sudah tahu bagaimana karakter aslinya dia (gubrak!! Enggak banged) tapi yang aku tahu sekarang kita bisa menyayangi satu sama lain J
Persiapan nikah yang kurang lebih tiga bulan akhirnya terlaksana juga, ahad, 15 april 2012.... setelah mengalami beberapa peristiwa yang bersejarah menuju ke tanggal itu,
Niih.. beberapa foto ketika resepsi pernikahan kita ...
 nii waktu akad @masjid ald-furqon (datengnya kecepetan, jam 08.30 dah disini, padahal ninitnya belum beres di rias )
                                            dia suamiku... aku istrinya :)

 
kostum hijau, sumpah berat banged lhho kerudungnya... sampai pusing hihi, jadinya cuma dua kali ganti baju karena udah males ganti warna baju apalagi ganti kerudungnya..lambreta sekali :)



                                with my lovely family ....( ci tebeh nangis )


                                      




                                                          
                                             with my new big family :)


                   
                    with my lovely parents (mayang...payang >>> ummi ... apa ) :)
Dan ketika resepsi pun berakhir.. perjalanan belum berakhir (jadi penganten pegel dan capek juga lho) kita ngga langsung hanimun...(sampai sekarang juga blm hanimun...huks) gapapa demi cita-cita kita beberapa bulan lagi (amiiin.. doain ajah) curcol hhuhu.., besoknya kita langsung ngurusin pindahan barang-barang ke rumah baru (our full house) walopun rumahnya ngga sebagus full house.. tapi ya alhamdulillah kita punya rumah (kan sosuit kalo tinggalnya berdua mah), ngga jauh juga letaknya beberapa blok dari rumah mayang.. 

untuk suamiku tersayang... (lagi nungguin beliau pulang sambil nanem rumput...,, huhu rumput nya kering.. kenapa ya....? apa kebanyakan disiram atao dipupuk gitu) ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar