Tuhan yang memelihara kedua tempat terbit matahari dan tuhan yang memelihara kedua tempat terbenamnya. (Ar-rahman :17)



Minggu, 10 Juni 2012

i love my students

Juni..nama bulan ini
bulan ketika semester tahun ini pun berakhir..
nggat terasa sudah setahun berlalu aku bersama kalian, entah apa itu..
rasa ketika bersama dg kalian adalah hal yang menyenangkan, walopun kadang-kadang kalian membuat aku kesal dan aku hanya bisa bersabar..
ya..pekerjaan ini tidak sesuai dengan jurusan yang ku ambil waktu kuliah dulu...
aku bukan sarjana pendidikan..
aku tidak tahu bagaimana kuliah pendidikan...
yang kutahu.. aku menyukai pekerjaan ini....
pekerjaan yang paling tidak membosankan dibandingkan dengan pekerjaan yang selama ini ku ambil,
aku masih bisa bertahan disini karena canda tawa kalian..
walaupun lingkungan yang sangat tidak mendukung dengan kehadiranku..
tapi kalian lah yang sudah mengisi detik-detik yang kualami...
mendengar cerita yang kalian alami...
keluhan ....
kebahagiaan..
kekecewaan ...
semuanya hanya bisa kudengar...
tapi aku tidak pintar berprasangka buruk ...
itu lah kelemahan ku yang selalu menganggap segala sesuatu ada baiknya...

maaf  jika aku hanya bisa mengajarkan setetes ilmu pada kalian...
maaf jika aku hanya pandai tersenyum...
maaf jika aku hanya bisa mendengarkan ...
maaf jika aku hanya bisa memberi sebutir debu nasehat...
maaf jika aku hanya bisa membalas sms curhat..
maaf jika aku tidak bisa berprasangka buruk pada kalian....

katakan padaku alasannya mengapa aku harus berpsasangka buruk...

love you muridku ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar